gadgetin

Spesifikasi BlackView BV6000 yang Tahan Jatuh

  • Share
BlackView BV6000
BlackView BV6000

BlackView BV6000 – Saat ini smartphone sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat modern. Bukan tanpa alasan karena memang ponsel pintar ini kini sangat berguna untuk membantu menjalankan berbagai aktivitas yang kini banyak dilakukan secara online.

Mengingat hal tersebut mempunyai ponsel pintar yang punya fitur unggulan yang banyak tentu menjadi impian banyak orang. Terlebih lagi pula smartphone yang tangguh untuk berbagai situasi dan kondisi.

Menjawab keinginan tersebut, Blackview BV6000 bisa menjadi pilihan buat kamu yang tengah mencari smartphone tangguh karena ponsel ini hadir dengan komponen ngebut dan kamera bagus yang mampu menggaet konsumen.

Spesifikasi BlackView BV6000

BlackView BV6000
BlackView BV6000

Lantas apa saja sih spesifikasi yang dibawa oleh Blackview 600 dan apa saja keunggulan yang ditawarkan sehingga Blackview 6000 ini disebut sebagai smartphone tangguh.

1. Desain

Yang pertama kita akan membahas mengenai desain yang ditawarkan oleh smartphone ini. Blackview 6000 ini memang punya desain yang jauh dari kesan mewah seperti smartphone yang saat ini banyak beredar. Pasalnya kesan awalnya Nampak berat meski ukuran layarnya hanya 4,7 inci tapi tebalnya mencapai 2cm.

Tebalnya Blackview 6000 ini karena pengguna armor atau pelindung yang membuatnya tampak garang. Bahan armor ini terdiri dari bahan metal pada bagian frame yang dibalut dengan bahan karet.

2. Kamera

Bagian depannya ada 5MP kamera selfie yang terletak dibagian atas dekat dengan ear piece. Lalu dibawah tombol kapasitif secara utuh untuk navigasinya dan dibawah tombol tersebut ada tulisan IP68 yang menjadi tanda bahwa Blackview 6000 ini sudah mengantongi sertifikasi anti air dan debu sehingga membuatnya disebut dengan smartphone tangguh.

  • Cek : Kumpulan Gadget Terbaru dan Terbaik

Lalu dibagian belakang ada kamera belakang 13MP yang dilengkapi dengan LED flash. Blackview 6000 ini datang dengan layar berukuran 4,7 inci yang punya resolusi HD 720p. Hadir untuk kamu yang punya banyak aktifitas ekstrim, seperti penggunaan dibawah terik sinar matahari, smartphone ini sangat cocok untuk kamu. Terlebih lagi Blackview 6000 ini juga dilindungi oleh layar pelindung dari Corning Gorilla Glass 3.

Sayangnya memang sebagai ponsel keluaran lama, Blackview 6000 ini masih berjalan di Android 6.0 Marshmallow. Meski begitu, Blackview 6000 ini sudah mendukung penggunaan jaringan 4G LTE. Ada juga fitur Turbo Download yang mana bisa menggabungkan kecepatan unduh, baik dari jaringan selular dan menggunakan jaringan Wifi. Fitur ini sendiri bisa diaktifkan pada menu Pengaturan di bagian Network atau jaringan jika memakai bahasa Indonesia.

3. Performa

Dari segi performa, Blackview 6000 ini datang dengan ditenagai oleh prosesor MediaTek MT67555 Helio P10 yang kinerjanya RAM berkapasutas 3GB dan memori internal sebesar 32GB dan juga dukungan memori eksternal untuk penyimpanan jika dirasa memori internalnya kurang luas.

Tak hanya itu saja, Blackview 6000 ini juga hadir dengan baterai berkapasitas 4200mAh yang sudah cukup besar untuk menunjang kinerja dari smartphone tangguh ini.

4. Fitur

Ada juga fitur Glove Mode yang berguna untuk memudahkan para pengguna yang menggunakan sarung tangan. Ya jika kamu sedang perjalanan jauh saat naik motor dan menggunakan sarung tangan dengan adanya mode ini kamu tetap bisa memudahkan penggunaan ponsel. Tapi yang perlu diingat tetap berhenti ditepi jalan karena bahaya ketika menggunakan smartphone saat berkendari.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, berapa harga yang dibanderol untuk Blackview 6000 ini? menurut Gadgetin.co.id diawal kemunculannya pada tahun 2016 silam, Blackview 6000 dibanderol dengan harga Rp 3jutaan, untuk saat ini mungkin bisa lebih murah. Jadi gimana tertarik membelinya?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *